Obat Herbal Maag Efektif Untuk Semua Usia

Obat Herbal Maag Efektif Untuk Semua Usia, – Anda menderita sakit maag ? segera laukakan pengobatan dari sekarang. Tetapi untuk memilih obat anda harus hati-hati, karena saat ini telah banyak obat di pasaran beredar yang khasiatnya kurang terbukti dan terbuat dari bahan kimia. Sekarang anda pilih saja obat herbal maag yang terbuat dari sari teripang diolah secara modren, teruji secara klinis dan produk 100% bahan alami tidak mengandung bahan kimia atau bahan pengawet, Jadi tidak akan menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Maag Efektif Untuk Semua Usia

jelly-gamat-gold-g-26ehvtmObat Herbal Maag Efektif Untuk Semua Usia jelly gamat gold-g ini 100% herbal dan halal terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang di olah secara modren melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbabas dari garam dan tidak berbau amis.

Berdasarkan hasil penelitian, kandungan yang terdapat dalam teripang diantaranya:

  • Protein yang bermanfaat untuk sistem pencernaan/lambung dan dapat memperkuat sistem daya tahan tubuh
  • Kolagen bermanfaat untuk menyembuhkan luka, mengatasi atau mengurangi masalah maag
  • Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin
  • Mukopolisakarida bermanfaat untuk menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
  • Asam Amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan dan dapat membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh
  • Antiseptik Alamiah yang bermanfaat sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan anti tumor
  • Gamapeptide bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik kimiawi

Teripang memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” (faktor generasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali. Dan dengan kandungan CELL GROWTH FACTOR tersebut, luka yang terjadi di dalam lambung akan segera teratasi sehingga tidak mengherankan apabila teripang laut ini dapat mengatasi penyakit maag.

Testimoni Sembuh Dari Maag Dengan Obat Herbal Maag Efektif Untuk Semua Usia Jelly Gamat Gold-G

lindawati-hoNama     : Lindawati Ho
Umur     : 52 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G

Saya Selalu merasa saki di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold-g (ekstrak Teripang) maag saya pasti akan sembuh total.

reslypurbaNama : Resly Purba
Umur : 62 Tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi Gold-G selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir yang terasa seperti mau buang angin tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu, saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi Gold-G 3x sehari masing-masing sebanyak 2 sendok makan sebelum makan pagi, siang dan sore. Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat wal’afiat.

benjaminNama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Kota : Medan
Keluhan Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

9772N a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS.
U m u r : 41 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk Jelly Gamat Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Segera lakukan tindakan yang cerdas untuk sembuhkan sakit maag dengan konsumsi obat herbal maag efektif untuk semua usia jelly gamat gold-g secara teratur dengan dosis yang sesuai anjuran. Jelly gamat gold-g isi 32oml  telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sebagai bukti legalitas dari produk ini untuk di perjualbelikan secara umum. Untuk pemesanan kirim saja SMS ke 085.316.695.777

Cara Pemesnan Via SMS

format-pembelian

( UWG adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan UWG dalam SMS anda.

Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES.

Setelah anda mengirimkan sms sesuai contoh pemesanan diatas, kami segera membalas atau menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran untuk di transfer ke no rekening kami.

Berikut Daftar Harga Yang Bisa Anda Liat

bajaj

Transfer Pembayaran Kesalah Satu No Rekening Berikut Ini

MFOEyj1

Untuk pemesanan 1-2 botol “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU SETELAH SAMAPI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”, sistem ini sengaja kami terapkan demi kabaikan kami kepada anda dan menjaga keamanan barang.

**syarat dan ketentuan berlaku

Tinggalkan Balasan

